Jumat, 08 Mei 2015

Kisah Inspirasi

KISAH INSPIRASI : Saya Mencari Istri Setia untuk Suamiku.

Kisah inspirasi kehidupan yang nyata seorang istri bernama YingYing menghadapi penyakit  tumor otak yang ganas yang selalu didampingi seorang suami bernama Yang Haibing. Seorang suami yang setia selalu mendampingi dimana setiap YingYing melangkah.

Saat YingYing berada dirumah sakit. ia mengingat hal-hal berharga untuk dikenang, dan ia tuliskan di HP. "Kuingat malam sebelum operasi, suamiku berdiri di jendela diluar kamar operasiku, menangis membuat hatiku sedih dan iba, karena saya tidak pernah melihatnya seperti itu, kami berdua dipisahkan oleh sebuah jendela dan saling memandang.Saya tahu, saya tidak boleh menangis. kalau aku menangis dia akan semakin kawatir. Halbing pernah bilang kepada saya, "YingYing...kumohon...kumohon..besuk pagi kamu harus keluar...harus keluar..aku bisa selamanya menunggu disini, aku tidak bisa kehilanganmu. aku tidak akan pergi. aku tunggu kamu dipintu ruang operasi. menunggu kamu keluar. aku ingin begitu keluar, yang kaulihat pertama adalah aku. kita sama sama mengobati, menunggumu sembuh. aku akan menunggumu pulang. Tiap hari menggendongmu, tiap hari membersihkan kakimu, tiap hari membuatmu gembira,". Saya hanya bisa senyum menganggukan kepala kepadanya, saya ingin menangis, tapi saya tidak boleh menangis, karena saat itu mungkin merupakan senyuman terakhirku bagi suamiku. maka saya harus tersenyum. harus tersenyum untuk suamiku. Sekarang saya masih bisa tersenyum untuk suamiku. Tersenyum berseri-seri. Saya harus berterimakasih untuk suamiku. Kalau tidak ada kamu, saya tidak akan bisa berjalan sampai sekarang. Di saat ini saya semakin merasa Kita harus benar-benar menghargai orang orang disamping kehidupan kita, Jangan menunggu sampai semuanya berlalu, Baru menyadari orang yang paling berharga bagimu ternyata disampingmu. Sebenarnya kita hanya memerlukan sebuah keluarga baik, badan yang sehat, maka cukuplah sudah, yang lainnya tidaklah penting.

Langsung lihat aja berikut, link video...!!!
  INSPIRASI : Saya mencari istri yang setia untuk suamiku - YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=ThvXDyOTjcI

INSPIRASI : Saya mencari istri setia untuk suamiku ( penutup ) - YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=UWBvgxHeAYs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar